6 Views

Pesan Sang Veteran “TETAP JAGA NKRI DARI SEGALA ANCAMAN”

Sorong – Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 1704-13/Sorong beserta Anggota Babinsa 1704-13/Sorong Barat, melaksanakan kunjungan ke Perumahan para Pejuang dan Tokoh Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) bertempat di Jl. Puncak Arfak, Kelurahan Kampung Baru Distrik Sorong Barat. Senin (09/01/17).

Danramil Sorong Barat, Kapten Inf Muchlison Effendi mengatakan “Kegiatan kunjungan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan terhadapa para Tokoh Pejuang dan Veteran yang telah berjuang demi menegakkan keutuhan NKRI, seperti Bapak Langgeng yang merupakan salah satu tokoh Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Dalam kunjungan tersebut, Bapak Langgeng merasa sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian yang selalu diberikan oleh TNI terhadap dirinya dan keluarganya.

“ Saya ucapkan terimakasih kepada Kodim 1704/Sorong yang menyempatkan berkunjung kerumah kami,” ujarnya.

Bapak langgeng juga memberikan pesan terhadap generasi muda untuk tetap semangat dan terus berjuang demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari berbagai macam ancaman.

” pesan kami kepada generasi penerus bangsa, jangan pernah menyerah, tetap berjuang dan tetap jaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari segala ancaman, saya berharap generasi muda harus memiliki karakter yang positif dan berbudi luhur, dengan begitu maka akan mampu menghargai jasa para pahlawan”, tegasnya.

Selain melaksanakan kunjungan, Danramil Sorong Barat juga melaksanakan Komunikasi Sosial bersama masyarakat Distrik Sorong Barat guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Komunikasi Sosial ini merupakan salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh Koramil untuk mengetahui perkembangan wilayah yang merupakan daerah binaan dan membantu menyelesaikan kesulitan rakyat.

Posting Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*