54 Views

Turut Berbela Sungkawa, Kodim 1704/Sorong Kunjungi Keluarga Khesia

Sorong – Komandan Kodim (Dandim) 1704/Sorong, Letkol Inf Daniel E.S.Lalawi, melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1704/Sorong, Mayor Inf Roly Souhuka, bersama Ketua Persit dan Jajarannya berkunjung dan memberikan bantuan serta guna menghibur orang tua korban pemerkosaan dan pembunuhan, Khesia Mamangsa (4)  bertempat di Jl. Basuki Rahmat Km. 8 Kompleks Kokoda kelurahan Klasabi Distrik Sorong Manoi Kota Sorong Papua Barat. , Jum’at (13/01/17).

Pemerkosaan dan pembunuhan itu terjadi pada hari Selasa 09/01/17 yang lalu, Korban yang bernama Khesia Mamangsa (4) adalah anak yang sangat periang diantara anak sebayanya ia merupakan anak ke-3 dari 5 bersaudara.

Kasdim 1704/Sorong Mayor Inf Roly Souhuka mengatakan “ Kami segenap keluarga besar Kodim 1704/Sorong dan jajaran Persit turut berbela sungkawa dan sangat mengutuk perbuatan yang sangat keji ini, semoga pelaku dapat dijatuhi hukuman yang seberat beratnya sesuai dengan apa yang dia lakukan pada Keshia, pelaku di ancam pasal 338 KUHP tentang sengaja menghilangkan nyawa orang lain dan terancam hukuman penjara minimal 15 tahun”, tutur Kasdim.

Roy Mamangsa orang tua Khesia secara psikologis masih sangat terpukul dan trauma terhadap tragedi tragis yang menimpa anak kesayanganya. Tampak rasa kehilangan masih menyelimuti jiwa mereka.

Dengan kehadiran Dandim 1704/Sorong yang diwakili oleh Kasdim 1704/Sorong, Orang tua Khesia tampak merasa terharu atas simpati dari berbagai pihak salah satunya dari Kodim 1704/Sorong.

“Terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Kodim 1704/Sorong kepada keluarga korban, semoga apa yang kita harapkan semua dapat terwujud sesuai harapan, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim yang diwakili Kasdim 1704/Sorong,yang telah menyempatkan diri untuk hadir di rumah duka”, Ucap Ibu Pendeta yang mewakili keluarga Khesia.

 

Posting Terkait