Dandim 1713/Kaimana Pimpin Upacara 17-an Di Makodim 1713/Kaimana

Kaimana – Komando Distrik Militer (Kodim) 1713/Kaimana, melaksanakan Upacara 17-an di Makodim 1713/Kaimana Jl. Batu Putih Km.0 Kaimana kota, Kabupaten Kabupaten Kaimana yang dihadiri 70 orang anggota, Selasa 17/1/2017

Komandan Kodim 1713/Kmn Letkol Inf Wempi Ramandei bertindak sebagai Pimpinan Upacara dengan Kapten Inf Arif Suwito (Pasi Intel) selaku Komandan Upacara.

Dalam Amantnya Dandim 1713/Kaimana membacakan amat dari Panglima TNI yang isinya antara lain, sebagai upaya untuk mengikat kita pada romantisme dan heroisme perjuangan para generasi pendahulu yg telah melahirkan NKRI pada 17 Agustus 1945 serta sebagai sarana komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan kepada para anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi.

Selain itu Panglima TNI juga mengucapkan terimah kasih disertai penghargaan kepada seluruh anggota TNI yang selama ini telah bertugas khususnya Operasi Militer Selain Perang seprti Operasi Tinombala dan Pebantuan kepada Korban bencana alam dan pelaksanaan tugas luar negeri yang tergabung dengan Pasukan PBB.

Jadikan tahun 2017 ini sebagai tahun bersih-bersih dari KORUPSI bagi seluruh jajaran TNI. Jangan lagi kita mendengar ada korupsi sekecil apapun di institusi TNI.

Tantangan di tahun ini adalah penggunaan media sosial. Media sosial menjadimedan pertempuran baru oleh sekelompok masyarakat untuk mencapai tujuan. Penyebaran informasi bohong (hoax) dapat mnyebabkan perpecahan dan mngancam perpecahan persatuan dan kesatuan NKRI. Untuk mnghindari itu semua saya perintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS jangan mudah percayadan percayalah kepada komandan satuan kalian.

Dalam waktu dekat Indonesia melaksanakan Pilkada serentak , terkait dengan itu semua saya tegaskan kembali bahwa TNI harus netral dan ikut menjamin pilkada berjalan aman, damai dan lancar.

Selanjutnya Dandim Membacakan Perintah Harian Panglima TNI:

  1. Tingkatkan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, pegang teguh Sapta Marga, sumpah parjurit dan 8 wajib TNI.
  2. Tingkatkan disiplin, dedikasi dan loyalitas sebagai jati diri dalam melaksnakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.
  3. Kembang cara berpikir yg sedrhana namun mnyentuh dan berpengaruh nyata trhadap percepatan pembangunan TNI di tengah dinamika dan kompleksitas tugas TNI kedepan.
  4. Patuhi aturan yang berlaku dan segala bentuk perintah kedinasan, srta hindari dan jangan lakukan pelanggaran sekecil apapun.
  5. Pelihara dan tingkatkan harmonisasi dengan rakyat agar bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional dan siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.
  6. Tingkatkan kinerja dengan semangat dan motivasi yang tinggi untuk TNI dan NKRI yang sangat-sangat kita cintai.

Turut hadir dalam kegiatan Upacara 17-an,Para Danramil jajaran Kodim 1713/Kmn, Kapten Inf Joesanda ( Danki Kipan E Yonif 754/ENK), Para Sepasi Kodim 1713/Kmn, Letda Cpm Dede Hariyanto (Dansubdenpom Kaimana ).

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }