Berhasil Panen Perdana, Kelompok Tani Aimao Ucapkan Terimakasih Kepada TNI

Sorong – Koramil 1704-12/Aifat bersama Kelompok Tani Aimao melaksanakan Panen padi perdana yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Maybrat Philipus Howay Sp,MSi bertempat di Kampung Faan Distrik Aifat Selatan, Sorong, Papua Barat, Sabtu (28/01/17)

Danramil Aifat, Kapten Inf Supriyanto, beserta beberapa anggota Babinsa mendampingi dalam kegiatan Panen perdana tersebut merasa sangat senang sebab usaha mereka bersama kelompok tani Aimao kini memasuki tahap panen.

“Kita wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa dengan karuniaNYA apa yang kita kerjakan selama 3 (tiga) bulan berjalan kini telah mendapatkan hasil yang memuaskan”, ungkap Danramil.

Kegiatan panen kali ini merupakan panen perdana di lokasi cetak sawah baru di wilayah koramil 1704-12/Aifat, panen padi perdana  seluas 2,5 Ha ini merupakan hasil tanam bulan Oktober 2016 yang di lakukan oleh Kelompok Tani Aimao Kampung Faan Distrik Aifat Selatan bersama pendampingan dari para Babinsa Koramil 1704-12/Aifat.

Bapak Yohanes, yang merupakan salah satu perwakilan kelompok Tani Aimao mengucapkan terima kasih kepada semua Pihak yang sudah membantu terlaksananya program ini.

“sekarang kami tidak usah membeli beras lagi karena sudah bisa menanam serta memanen sendiri, ini semua berkat pendampingan bapak Babinsa Aifat yang selalu bersama kami baik dalam cuaca panas dan hujan selama proses pembibitan, penanaman sampai dengan panen perdana seperti kali ini,” kata Yohanes.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }