67 Views

Babinsa Sosialisasikan Penerimaan Calon Anggota TNI

Manokwari – Babinsa Koramil 1703-06/Ransiki, Serma Suharnas, bersama tiga orang Babinsa lainnya melaksanakan Kegiatan Sosialisasi penerimaan Calon Prajurit TNI-AD, baik Taruna/Taruni Akademi Militer, Penerimaan Bintara Prajurit Karier dan Tamtama di SMA Negeri 01 Ransiki, Distrik Ransiki Kabupaten Manokwari Selatan, Provinsi Papua Barat, Rabu (01/02/2017).

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan agar memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik untuk menjadi Prajurit TNI AD serta meningkatkan minat para siswa/sisiwi untuk masuk sebagai calon anggota TNI AD tahun 2017.

Dalam sosialisasi tersebut Serma Suharnas menyampaikan “Adik-adik jangan ragu, pastikan dan yakinkan masa depan kalian dengan mempersiapkan diri dari sekarang, adakan pembinaan fisik dan jaga kesehatan, dan untuk pendaftaran calon prajurit TNI AD ini tidak dipungut biaya,” Jelas Suharnas.

Terlihat antusias siswa/sisiwi SMA Negeri 01 Ransiki begitu bersemangat saat narasumber Serda Irhamna menyampaikan sosialisasinya,  mereka merespon dengan menghujani berbagai pertanyaan kepada Babinsa Koramil 1703-06/Ransiki.

Posting Terkait