12 Views

Dandim 1704/Sorong Pimpin Upacara Korp Raport Pindah Satuan

Sorong – Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Daniel E.S. Lalawi memimpin langsung acara Korp Raport Pindah Satuan Perwira Kodim 1704/Sorong bertempat di Aula Pandu Sakti Kodim 1704/Sorong, Kamis (02/02/17).

Dalam amanatnya, Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Daniel E.S. Lalawi mengatakan, korp Raport pindah satuan yang dilaksanakan ini merupakan dinamika internal Angkatan Darat sebagai organisasi yang modern.

Dengan demikian, maka mutasi jabatan seperti ini sudah menjadi tuntutan dan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas pokok satuan dan memberikan penyegaran serta merupakan bagian dari pembinaan karier personel, kepada para perwira yang melaksanakan serah terima jabatan agar menyesuaikan dengan kondisi lingkungan serta tugas masing-masing sebagaimana tuntutan jabatan yang baru diemban dan diharapkan lebih dapat memacu semangat kerja serta meningkatkan kreativitas prajurit, sehingga dapat melahirkan gagasan-gagasan baru yang lebih memberikan pengabdian yang terbaik bagi satuan, serta berusaha meraih prestasi yang lebih baik dengan mengerahkan segenap kemampuan dan potensi sehingga tercapai kinerja dan prestasi yang optimal guna mencapai keberhasilan tugas pokok Kodim 1704/Sorong.

Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Daniel E.S. Lalawi mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapten Inf Riyadi, Perwira yang akan melaksanakan pindah satuan atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara khususnya kepada Kodim 1704/Sorong yang telah dilalui dengan baik.

Diharapkan segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di satuan yang baru, pertahankan dan tingkatkan loyalitas dan dedikasi terhadap tugas, kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar sehingga dapat membawa nama baik satuan Kodim 1704/Sorong di lingkungan satuan baru, tegas Dandim.

Posting Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*