55 Views

Persembahan Koramil 1703-08/Babo Untuk Masyarakat Distrik Babo

Bintuni – Danramil 1703-08/Babo, Kapten Inf D. Mendrofa bersama Kepala Distrik Babo Bapak Agus Suharjo dan masyarakat Distrik Babo Meresmikan Tugu Pejuang Trikora di Lapangan Trikora Distrik Babo Kab. Teluk Bintuni Prov. Papua Barat, Kamis (02/02/2017).

Kerja Keras Koramil 1703-08/Babo bersama masyarakat Distrik Babo dalam menyelesaikan Pemugaran Tugu Pejuang Trikora yang telah dilaksanakan selama 22 hari, akhirnya terwujud dengan baik dengan hasil yang sangat memuaskan.

Dengan telah diresmikannya Tugu Perjuangan Trikora, masyarakat Distrik Babo merasa senang dan bangga sebab Tugu Pejuang Trikora merupakan salah satu simbol perjuangan masyarakat setempat dalam perjuangan mempertahankan NKRI.

“Awal pemugaran Tugu Pejuang Trikora ini merupakan inspirasi dari Keluarga Pejuang Trikora dan kami sebagai aparat teritorial harus mewujudkan Inspirasi masyarakat tersebut. Karena momentum seperti ini dapat dingat dan certikan bagi generasi muda dan juga bagi masy serta pemerintah guna membangkitkan semangat dalam membangun NKRI khusnya Distrik Babo.” Ujar Danramil 1703-08/Babo

Kepala Distrik Bapak Agus Suharjo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 1703-08/Babo yang sudah melaksanakan pemugaran dan meresmikan Tugu Pejuang Trikora di Distrik Babo.

Posting Terkait