Jalin Kerjasama Koramil Saonek Gandeng RSUD Waisai

Sorong – Babinsa Koramil 1704-03/Saonek, Sertu Sudirman melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama Direktur RSUD Waisai Ferdinand Rumsowek, SKM.M.Kes bertempat di RSUD Waisai Kabupaten Raja Ampat, Sorong Papua Barat Jum’at (03/02/17).

Komunikasi sosial ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama antara TNI dan pihak RSUD guna membantu pelaksanaan tugas TNI kedepannya seperti Pemeriksaan Kesehatan (Rikes) bagi para calon prajurit TNI AD yang akan mendaftar.

Mayor Inf Yuli agus Padang selaku Danramil Saonek, juga menjelaskan dalam kegiatan komunikasi sosial dan anjang sana tersebut selain bertujuan menjalin dan memupuk hubungan yang harmonis antara Koramil dan pihak RSUD.

“Kegiatan ini juga bertujuan berkoordinasi dalam membantu kegiatan kedepan yakni perihal pemeriksaan kesehatan bagi calon tamtama PK tahun 2017, ini adalah merupakan program dari komando atas dalam perekrutan calon Prajurit TNI – AD diwilayah Kodam XVIII/Kasuari”, ungkap Danramil.

Ferdinand Rumsowek,S.KM, M.Kes., yang menjabat Direktur RSUD Waisai Kabupaten Raja Ampat menyambut kedatangan Babinsa Saonek dengan sangat ramah, Ferdinand juga  menyambut baik maksud dan tujuan Babinsa tersebut dan akan membantu penuh pelaksanaan pemeriksaan kesehatan awal bagi para peserta calon Prajurit TNI – AD diwilayah Kabupaten Raja Ampat.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }