Sosialisai Penerimaan Prajurit TNI di SMA 2 manokwari

Manokwari – Kurang lebih 200 orang siswa/siswi SMA Negeri 2 Manokwari yang terdiri dari 9 kelas mengikuti sosialisasi penerimaan Prajurit TNI yang disampaikan oleh Kaajendam XVIII/Kasuari, Letkol Caj Gusnandar, dan stafnya Letda Rudi H, bertempat di ruang Aula SMA Negeri 2 Manokwari, Papua Barat, Kamis (09/02/17).

Dalam sosialisasi tersebut Kaajen menerangkan tentang mekanisme pendaftaran sebagai anggota TNI,  dimana dalam pelaksanaan pendaftaran hingga masuk menjadi seorang prajurit TNI tidak dipungut biaya (Gratis) dan terbuka untuk semua putra/putri yang telah memenuhi syarat.

Letda Rudi H, juga menyampaikan kepada para siswa/siswi yang ingin mendaftar sebagai prajurit TNI AD, agar menyiapkan diri dari sekarang, diantaranya seperti kesehatan, fisik harus terjaga dengan melaksanaan pembinaan fisik tiap hari sehingga dalam pelaksanaan tes nanti tidak mengalami kendala dan dapat meraih apa yang diinginkan.

Selain itu sosialisasi ini juga bertujuan untuk memberikan semangat kepada para siswa/siswi untuk dapat berusaha meraih mimpi dan cita-cita mereka. Disampaikan juga apabila dalam pelaksanaan seleksi ada oknum yang meminta bayaran maka segera di laporkan kepada Pejabat terkait.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }