49 Views

Kawal Pilkada Damai Babinsa Klamalu Gelar Rapat Koordinasi

Sorong – Serda Sudarno Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur melaksanakan rapat koordinasi tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2017 yang akan digelar tanggal 15 februari mendatang, bertempat di Kantor Lurah Klamalu SP 1 jalan Tuturuga Kabupaten Sorong, Sabtu (11/02/17).

Dalam kegiatan rapat koordinasi ini juga hadir Lurah Klamalu, Lurah Jamaimo, Babinkamtibmas Kelurahan Klamalu dan masing-masing Ketua RT Kelurahan Klamalu. Serda Sudarno dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada peserta rapat agar selalu dapat menjalin kerjasama yang baik dari semua instansi maupun elemen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2017.

Sudarno juga mengharapkan seluruh tokoh masyarakat agar lebih peduli lagi dan mampu mengambil langkah yang tepat, menangkal berbagai ancaman yang ada, demi menjaga keamanan wilayah Kelurahan Klamalu khususnya dan demi keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI.

Babinsa dan Babinkamtibmas selalu siap siaga jika diperlukan guna membantu setiap permasalahan dimasyarakat yang menjadi tanggung jawab dan kewajiban untuk menjaga kondusifitas wilayah. Ketua RT Klamalu Bapak Marno mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang selalu memonitor wilayahnya dan mewakili segenap masyarakat bangga kepada Babinsa dan Babinkamtibmas meski beda institusi tetapi mereka selalu tetap kompak dalam melaksanakan tugas diwilayah

Posting Terkait