52 Views

Koramil Teminabuan, Adakan Pembinaan Bagi Calon Prajurit TNI – AD

Sorong – Para Apkowil yang dengan semangat melaksanakan kampanye dan dapat mencari calon serdik untuk mendaftar menjadi prajurit TNI – AD yang berkualitas hasil pembinaan dari para Babinsa mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat, Sabtu (11/02/17).

Dilihat dari banyaknya Animo Pelajar yang mendaftarkan diri ataupun ingin bergabung dalam pembinaan di Koramil 1704-04/Teminabuan sejak disosialisasikan ke sekolah – sekolah SMA oleh para Babinsa Koramil 1704-04/Teminabuan, yang sesuai rencana akan dilaksanakan pembinaan dan pengasuhan terutama bidang Jasmani secara bertahap oleh para babinsa Koramil Teminabuan.

Danramil Teminabuan Kapten Inf Khairil Achmad mengatakan, rekrutmen prajurit TNI – AD tahun 2017 ini memprioritaskan para pendaftar adalah para pemuda yang berdomisili atau putera daerah Papua Barat, namun tentunya tidak mengesampingkan persyaratan atau parameter yang ada sebagai seorang calon prajurit.

“Persiapan yang harus disiapkan oleh para calon Prajurit diantaranya, seperti cek up kesehatan, kesemaptaan jasmani dan yang lainnya. Sehingga apabila lanjut ke seleksi pusat akan lebih siap menghadapi seleksinya, kata Danramil.

Posting Terkait