38 Views

Pangdam XVIII/Kasuari Hadiri Teleconfrence Pelaksanaan Pilkada

Manokwari – Bertempat di Mapolda Papua Barat, Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Yoppye Onesimus Wayangkau, menghadiri Teleconference dalam rangka pelaksanaan Pilkada serentak serta memantauan secara langsung jalannya pelaksanaan Pilkada di beberapa TPS Wilayah Manokwari, Papua Barat, Rabu (15/02/17).

Dalam Teleconference tersebut dihadiri oleh Plt. Gubernur Papua Barat, Mayjen Edy (BIN Pusat), Kombes Pol Pietrus Waine (Wakapolda Papua Barat), Abdul Haris Napoleon (Kabinda), serta Ketua KPU.

Disela-sela Teleconference tersebut, dalam wawancaranya Pangdam XVIII/Kasuari menyampaikan, bahwa telah memerintahkan Prajurit Jajaran Kodam XVIII/Kasuari untuk melaksanakan siaga satu dalam mengantisipasi perkembangan situasi sebelum, selama dan setelah pelaksanaan Pilkada serentak ini, serta menegaskan bahwa dalam pelaksanaan Pilkada ini, TNI selalu menjunjung tinggi Netralitas sesuai dengan Perintah dari Pimpinan TNI.

setelah pelaksaselan Teleconference, Pangdam beserta rombongan bergerak untuk melaksanakan pemantauan secara langsung di TPS-TPS terdekat, diantaranya TPS KPU kabupaten Manokwari (depan gereja Manaratha), selanjutnya menuju Lapas, TPS sanggeng (SD Yos Sudarso),TPS Sowi Marampa dan titik akhir di Kantor Gubernur Papua Barat.

Dengan harapan dalam pelaksanaan Pilkada serentak ini dapat berjalan dengan aman damai dan tertib.

Posting Terkait