Tidak Mengenal Libur, Babinsa Bantu Bangun Rumah Masyarakat

Manokwari – Babinsa Kampung Snaimboy, Kopda I Ketut Chandra bersama masyarakat melaksanakan pembangunan rumah di Kampung Snaimboy Distrik Warmare Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat, Sabtu (18/02/2017).

Wujud kepedulian seorang Babinsa kepada warganya ditunjukan dengan mengajak warganya untuk peduli dengan lingkungan dan kesulitan warga lainnya, seperti Ibu Maria Muid (50), beliau masih menempati rumah yang tidak layak huni, sehingga menggerakkan Kopda Ketut dan masyarakat setempat untuk saling membantu dan bergotong royong  untuk mewujudkan harapan Ibu Maria dengan membangun rumah layak huni, walaupun di hari libur.

Kopda I Ketut Chandra membantu kegiatan tersebut dengan tujuan agar lebih dekat dengan Masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik, Kesadaran Babinsa dan masyarakat tersebut melandasi hubungan harmonis TNI-Rakyat yang senantiasa dibina dan dikembangkan agar terwujud ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

Kopda I Ketut Chandra menyampaikan kepada masyarakat agar menumbuhkan jiwa sosial bahu membahu untuk bergotong royong membantu kesulitan masyarakat di sekitar Kampung Snaimboy sehingga terlihat lebih kompak, lebih peduli satu sama lain dan sekaligus meringankan beban warga satu sama lainnya.

Melihat yang telah dilakukan Kopda I Ketut Chandra dan masyarakatnya, Kepala Kampung Snaimboy Bapak Nathaniel Muid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Kampung Snaimboy Ramil 1703-04/Warmare yang selalu membantu kesulitan masyarakat tanpa mengenal libur.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }