53 Views

Hal Positif Seperti Ini Yang Perlu Menjadi Contoh Bagi Setiap Istri Prajurit

Manokwari – Mendengar keterampilan yang dimiliki oleh ibu yudi dalam hal menjahit, Ketua Persit KCK PD XVIII/Kasuari, Ny. Istriani Wayangkau merasa bangga dan mengunjungi tempat usaha dari Anggota Persit KCK Cabang XII/Manokwari (Istri dari Sersan Yudi), Minggu (19/02/17).

Guna meningkatkan perekonomian keluarga dengan mengeksploitasi kemampuannya, Ibu Yudi, anggota Persit KCK Cabang XII/Manokwari membuka usaha kecil-kecilan dalam usaha menjahit.

Dalam kunjungannya Ketua Persit PD XVIII/Kasuari menyampaikan rasa bangganya kepada setiap Istri prajurit yang dapat melakukan kegiatan-kegiatan Positif seperti yang telah dilakukan oleh ibu Yudi guna meningkatkan perekonomian rumahtangganya tanpa menyampingkan tugasnya sebagai seorang istri dan ibu dari anak-anaknya.

“Hal-hal positif seperti ini yang perlu menjadi contoh bagi setiap istri prajurit sehingga keterampilan yang dimiliki oleh masing-masing perorangan dapat di kembangkan dan bermamfaat bagi orang lain terutama untuk  keluarganya sendiri,” ungkap Ibu Ketua.

Posting Terkait