42 Views

Koramil 1703-04/Warmare Bersama Tim Sars Evakuasi Korban Tenggelam

Manokwari – Danramil 1703-04/Warmare Lettu Inf Sudiyantoro bersama Babinsa Serma Piter Toding, Serka John Taudufu, Tim Sars dan Masyarakat melaksanakan pencarian korban tenggelam di Sungai Warmare Distrik Warmare Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Minggu (19/02/2017).

Akibat kurang hati-hati berada saat menyeberangi sungai, Bapak Yan Mandacan meregam nyawa ditelan derasnya arus sungai, seperti yang dilaporkan oleh Babinsa Serma Piter Toding saat melakukan pencarian di lokasi, ia menjelaskan bahwa pekerjaannya Bapak Yan Mandacan sehari-hari sebagai buruh tani, dan hampir setiap hari ia berada ditepian sungai tersebut.

Karena kondisi cuaca saat itu sedang diterpa hujan deras sehingga membuat sungai Warmare banjir dan mengakibatkan korban tenggelam saat sedang menyeberangi sungai tersebut.

Babinsa, Polsek dan Tim Sars mengadakan pencarian dan kali ini usaha pencariannya berhasil dengan menemukan jasad dari Bapak Yan mandacan yang sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Selanjutnya jenazahnya dievakuasi ke Puskesmas Warmare untuk diadakan visum, dari hasil visum yang disaksikan polsek dan babinsa tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, selanjutnya jenazah diserahkan pihak keluarga untuk dikebumikan.

Posting Terkait