17 Views

Babinsa Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Pada Calon Penerus Bangsa

Manokwari – Danramil 1703-09/Anggi memberikan Materi Wawasan kebangsaan kepada para siswa SMU NEGERI Anggi agar siswa  dapat memahami dan mengerti tentang apa itu Wawasan kebangsaan bertempat di SMU Negeri Anggi, Kabupaten Manokwari Selatan, Provinsi Papua Barat, selasa (21/02/2017).

Dalam pemberian  materi yang di lanjutkan oleh babinsa sebagai pendamping Danramil, para siswa terlihat sangat antusias. Kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama yang baik antara pihak sekolah dan aparat kewilayahaan terutama babinsa sebagai unjung tombak  TNI AD  didesa binaan untuk menciptakan situasi kamtibmas karena para siswa merupakan generasi penerus bangsa, yang ikut serta dalam proses pembanguna bangsa kedepannya.

Babinsa membantu kegiatan mengajar karena masih banyaknya keterbatasan guru di desa binaannya,kegiatan  tersebut dengan tujuan agar lebih dekat dengan Masyarakat, guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Kepala Sekolah SMU NEGERI Anggi mengucapkan banyak terimah  atas bantuan dan partisipasi para anggota babinsa. Kesadaran Babinsa tersebut melandasi hubungan harmonis TNI-Rakyat yang senantiasa dibina dan dikembangkan agar terwujud ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

Posting Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*