22 Views

Ketua Persit KCK PD XVIII/Kasuari Kunjungi Pasantren Dan Sekolah Pendidikan Guru Jemaat

Manokwari – Menyambut HUT Persit KCK yang ke 71 dan Dharma pertiwi ke 53, Ketua Persit KCK PD kodam XVIII/Kasuari, Ny. Istriani Wayangkau beserta rombongan melaksanakan kegiatan sosial ke pesantren hidayatullah dan sekolah pendidikan guru jemaat bertempat di jl. trikora andai, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat (23/02/17).

Kegiatan sosial ini di awali dengan menyambangi anak cacat rafael frans tadjo (25) dan rico rizky rinaldo (17) yang merupakan anak dari anggota kodim 1703/Manokwari.

Selanjutnya Ketua persit KCK beserta rombongan menuju ke pesantren hidayatullah dan sekolah pendidikan guru jemaat, untuk melaksanakan kegiatan sosial dan bersilaturahmi dengan saudara-saudara kita disana.

kegiatan ini disambut baik oleh pengurus pesantren hidayatullah dan pengurus sekolah pendidikan guru jemaat, mereka sangat berterima kasih atas kedatangan rombongan ke tempat mereka, selain itu jg ketua persit juga memberikan bingkisan berupa sembako dan uang tunai ke pada pengurus pesantren dan skolah agar dapat dipergunakan untuk keperluan pasantren dan juga sekolah.

Posting Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*