12 Views

Peran Babinsa Membina Dan Mencari Bibit Pemain Muda

Manokwari – Babinsa Koramil 1703-06/Ransiki Sertu Paiman dan Kopda Markus Budi melaksanakan pembinaan sepak bola bersama Pemuda Kampung Margo Mulyo dan Kampung Muardi bertempat di Lapangan Bola Oransbari Distrik Kabupaten Manokwari Selatan Prov. Papua Barat, Minggu (26/02/2017).

Melihat pemuda-pemuda yang sedang giat berlatih memberikan inspirasi untuk memotivasi agar warga binaannya dapat meraih prestasi yang lebih baik nantinya. Kegiatan olah raga seperti ini sebagai wujud kekompakan yang ada di Distrik Oransbari sekaligus ajang mencari Bakat dan bibit Atlit Bola  di Kabupaten Manokwari Selatan.

“Memotivasi anak bangsa sudah kewajiban saya selaku pembina desa serta unsur lainnya untuk memberikan dorongan yang mempunyai bakat-bakat olah raga Sepak bola khususnya dengan berani tampil sportif dan berbuat untuk lingkungan masyarakat bangsa dan negaranya,” Ujar Sertu Paiman

Salah satu pemuda atas nama Yosep Dowansiba menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua Babinsa Koramil 1703-06/Ransiki yang selalu sabar dan setia membina mereka dalam bermain sepak bola.

Posting Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*