24 Views

Ibadah Perpisahan Jemaat Emaus Korem 171/PVT Dengan Pendeta Yohanis Sattu,MA.M.MIS

Sorong – Jemaat Gereja Makorem 171/PVT mengadakan Acara Ibadah kunci bulan dan Ibadah Syukur Perpisahan dengan Pendeta Yohanis Sattu, MA,M.MIS., yang dihadiri oleh seluruh Jemaat Makorem 171/PVT bertempat di Halaman Gereja Makorem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong, Papua Barat, Selasa  (28/02/17).

Ibadah  akhir bulan dan ibadah syukur yang dilaksanakan ini di selenggarakan untuk perpisahan Pendeta Yohanis Sattu, dengan jemaat Emaus Korem 171/PVT yang pindah ke Jemaat Gereja Kasih Perumnas, dalam kehidupan melayani banyak yang mengenal sosok Pendeta yang keras, dengan aturan dan sesuai dengan Firman Allah karena itu semua yang dapat mengubah dan memperbaiki sifat dan tingkah laku jemaat, sehingga menambah kuantitas dan kualitas iman dan membawa pertumbuhan di dalam jemaat karena hingga saat ini pertambahan jumlah jemaat di Gereja Emaus Makorem 171/PVT  semakin bertambah.

Dalam sambutan Pendeta Yohanis Sattu, menyampaikan agar tetap berbuat dan menjadi kesaksian dan berkat bagi jemaat, jangan pernah berpikir, bersedih, dan jangan pernah membayangkan bahwa tidak pernah berbuat apa-apa, dengan kelemahan, kekurangan akan diri akan ada hati yang menerima untuk melayani, setiap talenta yang diberikan sudah disesuaikan dengan kebutuhan jemaat yang ada, mari kita adakan perubahan bagi jemaat dan keluarga dengan iman yang selalu bertumbuh.

Pelayanan Pendeta Yohanis Sattu, di Gereja Emaus selama tiga tahun sangat membawa sukacita, kekeluargaan, dan dalam pelayanannya menyampaikan harus selalu bersaksi, tetap taat memelihara iman, saling menghormati, dan hal untuk memberi yang berkenan kepada Allah, selama ini juga Pendeta Yohanis Sattu, selalu bersama-sama dengan jemaat dalam menyelesaikan setiap permasalahan.

Acara ibadah Syukur perpisahan yang dilaksanakan, dari Pendeta Yohanis Sattu, memberikan sumbangan atas berkat dalam rumah tangganya kepada setiap unsur jemaat Gereja Emaus, yang diperuntukan demi tugas pelayanan dan selanjutnya juga dari jemaat dan setiap unsur memberikan cinderamata kepada  Pendeta Yohanis Sattu, dan Ibu, yang semoga selalu mengingat akan jemaat Gereja Emaus Makorem 171/PVT.

Posting Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*