Ketulusan Babinsa Membantu Masyarakat Membenahi Sarana Dan Prasarana Kampung Subsay

Manokwari – Babinsa Kampung Subsay, Serda Yusuf bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka penyiapan lahan yang akan digunakan untuk pembangunan kantor kepala kampung, Pastor dan juga sarana belajar anak Paud di Kampung Subsay, Distrik Warmare Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat, Selasa (28/02/2017).

Kegiatan yang dilakukan oleh Aparat Teritorial ini merupakan bentuk penjabaran dari 8 Wajib TNI yang salah satu isinya berbunyi menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya sekaligus sebagai wujud peran serta dalam mensukseskan program yang sudah dicanangkan oleh pemerintah.

Selain untuk membantu masyarakat, kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian Babinsa terhadap masyarakat binaannya, serta sebagai upaya untuk memupuk rasa kebersamaan, kekompakan persatuan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat untuk saling kerja sama dan membantu satu sama lain.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dengan selalu berusaha membantu dan memberikan kemampuan yang ada kepada masyarakat sehingga keberadaan Babinsa dan Koramil 1703-04/Warmare sebagai Satuan Kewilayahan dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat denga kehadiran Babinsa di wilayahnya.” Ujar Serda Yusuf.

Melihat kerja keras yang dilakukan para Babinsa untuk membantu masyarakat, Kepala Kampung Subsay Bapak Yohanes Indow menyambut positif kegiatan ini dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1703-04/Warmare dan warga masyarakat yang sudah bahu membahu membersihkan lahan pembangunan sarana dan prasarana Kampung Subsay.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }