29 Views

Upacara Pembukaan Lomba Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Yonif 752

Sorong – Ketua Persit Kck Cabang XXIX Yonif 752 Ny. Dwi Mawan Sutanto memimpin langsung upacara pembukaan lomba persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Yonif 752 dalam rangka memperingati  HUT Persit Ke-71 bertempat di Mako Yonif RK 752/VYS Jalan Basuki Rahmat KM 10,5 Kota Sorong, Jumat (03/03/17).

Dalam sambutan Ketua Persit KCK Cab XXIX Yonif 752 menyampaikan bahwa olahraga mempunyai sifat mempaersatukan, sebab dalam olahraga kita kembali kedalam fitrah kita semula, meninggalkan status, profesi dan mengandalkan kemampuan kita selaku manusia.

Perlombaan yang akan diadakan ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Persit yang ke-71 dimana dalam kegiatan ini selain perlombaan olahraga dan keterampilan juga meliputi ziarah dan angjangsana.

Lomba yang akan dilaksanakan ini bertujuan untuk memelihara semangat kebersamaan serta memelihara tingkat kesegaran mental dan kebugaran fisik kita dari hantaman rutinitas sehari – hari, Karena tidak ada prestasi dan karya yang besar yang lahir begitu saja, segalanya memakan waktu, memerlukan proses dan merupakan kerja keras.

Sebelum mengakhiri amanat Ketua Persit KCK Cab XXIX Yonif 752 secara resmi membuka Perlombaan Persit Tersebut.

Posting Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*