15 Views

Kepala Kampung Saukorem : Kami Ingin Membalas Kebaikan Bapak TNI

Manokwari – Koramil 1703-02/Saukorem bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembuatan garasi Mobil Patroli Koramil di Halaman Makoramil 1703-02/Saukorem Kabupaten Tambrauw, Provinsi Papua Barat, Sabtu (04/03/2017).

Aparat TNI di wilayah komando rayon militer 1703-02/Saukorem berhasil membangun kemitraan dan kemanunggalan dengan rakyat, dimana hal tersebut tercermin dalam kegiatan karya bakti yang dilaksanakan jajaran TNI Koramil 1703-02/Saukorem selama ini, dan hal tersebut ternyata sangat membekas di hati masyarakat.

Terbukti saat Anggota Koramil Saukorem melaksanakan kegiatan pembangunan garasi mobil koramil, masyarakat disekitaran itu secara sukarela memberikan bantuan tenaga untuk mambantu anggota koramil tersebut.

Melihat rasa kekeluargaan tersebut, Danramill Saukorem, Letda Inf Dani Purnomo mengucapkan terimaksih kepada warganya yang secara sukarela datang untuk membantu pembangunan garasi tersebut.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Saukorem yang sudah memberikan tenaganya untuk bangun garasi mobil koramil ini. Bahwa masyarakat disini merasa memiliki Makoramil 1703-02/Saukorem, karena TNI itu bagian tak terpisahkan dari rakyat,” Ujar Danramil.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kampung Saukorem Bapak Feliks Asiti menyampaikan bahwa “ Sudah banyak bakti masyarakat yang sudah dilakukan Bapak Koramil Saukorem di wilayah ini dan kami ingin membalas kebaikan bapak TNI untuk membangun garasi mobil koramil, walaupun hanya tenaga yang dapat kami berikan karena sampai kapan pun kebaikan Bapak TNI ini tidak dapat terbalaskan,” Ungkap Bapak Feliks.

Posting Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*