Tanamkan Waswasan Kebangsaan Usia Dini, Pasi Intel Kodim 1703/Manokwari Jadi Irup Di SMP N 03 Manokwari

Manokwari – Perwira Seksi intelijen (Pasi Intel) Kodim 1703/Manokwari Kapten Inf D. Mendrofa menjadi irup dalam pelaksanaan Upacara Bendera di Sekolah SMP Negeri 03 Manokwari Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat, Senin (06/03/2017).

Sebagai aparat Komando Kewilayahan disamping melaksanakan tugas pokok juga melaksanakan kegiatan Teritorial salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan menjadi Irup di sekolah-sekolah. Kegiatan ini sudah berjalan dan dilaksanakan bukan hanya di kota Manokwari namun juga dilaksanakan di 5 Kabupaten yang masih wilayah Kodim 1703/Manokwari dan yang menjadi Irup adalah para Danramil dan Babinsa.

Upaya pembinaan di sekolah-sekolah yang dilaksanakan oleh Kodim 1703/Manokwari merupakan kecintaannya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam menjamin kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara. Upaya ini merupakan penyiapan generasi muda terutama siswa/i dalam menekuni tugas belajar sebagai harapan bangsa.

Dalam amanatnya Pasi Intel Kodim 1703/Manokwari menyampaikan kepada seluruh siswa yang mengikuti Upacara Bendera kegiatan seperti ini hendaknya tetap dipelihara kalau perlu ditingatkan lagi, mengingat di jaman sekarang nilai-nilai dari Etika, disiplin dan moral sudah mulai pudar dengan adanya teknologi yang serba modern gaya hidup yang salah. Saya berharap Siswa/i ini lebih menghargai Guru di sekolah karena Guru merupakan Pahlawan Tanpa Tanda Jasa yang selalu setia mendampingi kalian untuk mencapai cita-cita kalian.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }