Donor Darah Di Kantor LPP RRi Sorong

Sorong – Danrem 171/PVT Kolonel Inf Ignatius Yogo Triyono, MA, yang di Wakili oleh Dandenkesyah 17-04-01 Letkol Ckm Agung Sunarko, S.Sos, menghadiri Acara Donor Darah, dihadiri oleh Aspers Lantamal XIV Sorong Kolonel Mar Suspurwanto, Kepala RRI Sorong Bpk Joko Purnomo yang bertempat di Kantor RRI Sorong, Klademak II, Sorong-Papua Barat, Rabu (8/3).

Kegiatan yang di laksanakan ini dalam Rangka mengimplementasikan kinerja LPP RRI sebagai Radio public membangun karakter Bangsa yang peduli terhadap kebutuhan masyarakat maka RRI seluruh Indonesia melaksankan kegiatan Indonesia berdoroh darah secara serentak dengan tujuan dari aspek kemanusiaan, kegiatan ini mengandung makna sebagai wujud kesetiakawanan sosial, rasa  kebersamaan  dan   kepedulian  terhadap  warga masyarakat yang membutuhkan.

Sedangkan dilihat dari aspek kesehatan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pemahaman, pengetahuan dan wawasan tentang pentingnya arti kesehatan serta meningkatkan derajat kesehatan demi kesejahteraan masyarakat.

Dengan demikian, kita semakin sadar dan peduli untuk memelihara kesehatan. donor darah merupakan kegiatan yang sangat mulia, karena setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi orang lain bahkan dapat menyelamatkan jiwanya. Yakinlah, sekecil apapun nilai kebaikan yang diberikan kepada sesama pasti akan mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }