Koramil Sorong Barat Hibur Anak – Anak Korban Bencana Kebakaran

Sorong – Koramil Sorong Barat mengerahkan para Babinsanya untuk melaksanakan tanggap darurat bencana kebakaran untuk Korban bencana kebakaran di Kompleks Kokoda, Kelurahan Klawasi, Distrik Sorong Barat, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Rabu (08/03/17).

Pada kesempatan tersebut Danramil Sorong Barat Kapten Inf Muhlison yang didampingi oleh beberapa Babinsa menghibur anak-anak korban bencana Kebakaran Komplek Kokoda yang bertempat di Posko Bantuan Tanggap Darurat yang didirikan oleh TNI jajaran Kodim 1704/Sorong.

Kegiatan yang dilaksanakan antara lain bernyanyi, bercerita, bermain dan membagikan Snack kepada anak-anak Korban bencana kebakaran Kompleks Kokoda Kelurahan Klawasi Distrik Sorong Barat.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan kepercayaan diri anak-anak serta kegembiraan pada mereka, Jangan sampai mental anak-anak tersebut runtuh akibat bencana ini,” ucap Danramil.

Dia juga mengatakan, anak-anak yang menjadi korban bencana bukan hanya membutuhkan bantuan fisik seperti makanan, pakaian dan lainnya, tetapi yang paling terpenting adalah bantuan psikologis, karena mereka sangat rentan sehingga jiwanya sangat mudah terguncang.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }