12 Views

Danrem 171/PVT Hadiri Rapat Paripurna Istimewa PAW Anggota DPRD Kota Sorong

Sorong – Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka Peresmian pemberhentian dan pengangkatan serta pengambilan sumpah janji PAW anggota DPRD Kota Sorong dihadiri oleh Walikota Kota Sorong Drs.E.C Lambert Jitmau MM, Ketua DPRD Kota Sorong Petronela Kambuaya S.pd, Asisten Bidang Pemerintahan Pemkot Sorong Ismail Latuconsina S.sos, Dandenpom Sorong Mayor Cpm Handoko S.H, Kadispora Kota Sorong Fanik Tahupieory S.sos,M.H, Sekwan DPRD Kota Sorong Yohanes Kambu S.E,M.M, Wakil Ketua II Kota Sorong Deni Mamusu, dan segenap anggota DPRD Kota Sorong dan jajaran SKPD Kota Sorong bertempat di Ruang Rapat Kantor DPRD Kota Sorong , Jl. Iribaram, Km 10,  Sorong – Papua Barat, Kamis (09/03/17).

Dalam Kegiatan yang dilaksanakan sesuai susunan acara dan pembacaan Skep Gubernur tentang PAW DPRD Kota Sorong thn 2017, atas nama Saudari Astrid Andi Sampara S.E, menggantikan Alm. Saul Yarro S.E dan Sdr Melky Way S.E, mengganti Saudara Petros Patlolon yang mengundurkan karena mencalonkan diri menjadi Bupati Maluku Tenggara Barat, selanjutnya dilakukan sumpah dan janji jabatan.

Dalam sambutan Ketua DPRD Kota Sorong menyampaikan, bahwa pada hari ini telah disaksikan bersama tentang pengangkatan PAW dan sumpah dan janji jabatan anggota DPRD Kota Sorong berdasarkan surat keputusan Gubernur Papua Barat.

Karena keberadaan DPRD sebagai lembaga legislatif memiliki kesetaraan dengan pemda Kota sorong sehingga lembaga ini dan pemda harus menjalin hubungan dan kerjasama yang baik untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Diharapakan kepada anggota yang baru dilantik dapat bekerjasama dengan baik dan bekerja hanya unutk amanat rakyat,dan mari kita tetap bermitra dan bersatu samakan persepsi untuk membangun Kota Sorong ke depan.setelah itu rapat dinyatakan ditutup dan ditandai dengan ketok palu sebanyak tiga kali rapat paripurna PAW DPRD Kota Sorong selsai dengan aman dan tertib.

Posting Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*