54 Views

Menanamkan Rasa Peduli Kebersihan Lingkungan Sejak Usia Dini

Manokwari – Komandan Koramil 1703-02/Saukorem, Letnan Dua Inf Dani Purnomo beserta anggotanya  dan Guru juga siswa-siswi melaksanakan pembersihan lingkungan Bertempat di halaman  SD Impres Saukorem Distrik Saukorem, Rabu ( 08/03/2017 ).

Dengan semangat Danramil beserta anggotanya berbaur dgn siswa siswi SD Inpres Saukorem melaksanakan pembersihan lingkungan sekolah. Dalam kesempatan ini Danramil 1703-02/Saukorem Letnan Dua Inf Dani Purnomo juga menyampaikan kepada Guru dan siswa siswi bahwa kebersihan sekolah merupakan tanggung jawab bersama. kegiatan ini sangat bermanfaat guna menanamkan rasa peduli terhadap kebersihan lingkungan sejak usia dini dan semoga kegiatan ini akan menjadi pemicu semangat belajar mereka untuk meraih cita-cita.

Pihak Sekolah SD INPRES Saukorem melalui Wakil Kepala sekolah Bpk. Warijo, Spd menyampaikan  rasa terima kasih kepada Pihak Koramil, karena telah meluangkan waktunya guna membantu menanamkan rasa peduli terhadap kebersihan lingkungan sejak usia dini di SD INPRES Saukorem melalui kegiatan pembersihan/kerja bakti.

Posting Terkait