33 Views

Donor Darah Dalam Rangka HUT Darma Pertiwi Ke 53

Sorong – Ketua Persit Korcabrem 171, yang di wakili oleh Wakil Ketua Persit Koorcabrem 171, Ny. Dian Sundiana, menghadiri Acara Donor Darah Dalam Rangka HUT Dharma Pertiwi, dihadiri Ketua Sosial Darma Pertiwi Ny. Fransisca Desilva, Ny, Suspurwanto Ny Agung Gunawan, Ibu – ibu Pengrurus Persit Korem 171, dan Ibu – ibu Jalasenastri bertempat di RSAL dr. R. Oetojo, Klademak II, Sorong-Papua Barat, Jumat (10/03/17).

Kegiatan yang di laksanakan ini dalam rangka bertekad meningkatakan kualitas keluarga Prajurit yang kreatif guna mewujudkan TNI yang hebat,Profesional dan dicintai Rakyat, berdoroh darah dengan tujuan dari aspek kemanusiaan, kegiatan ini mengandung makna sebagai wujud kesetiakawanan sosial, rasa  kebersamaan  dan   kepedulian  terhadap  warga masyarakat yang membutuhkan.

Sedangkan dilihat dari aspek kesehatan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pemahaman, pengetahuan dan wawasan tentang pentingnya arti kesehatan serta meningkatkan derajat kesehatan demi kesejahteraan masyarakat, Dengan demikian, kita semakin sadar dan peduli untuk memelihara kesehatan.

Donor darah merupakan kegiatan yang sangat mulia, karena setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi orang lain bahkan dapat menyelamatkan jiwanya. Yakinlah, sekecil apapun nilai kebaikan yang diberikan kepada sesama pasti akan mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa.

Posting Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*