24 Views

Lomba Sepak Bola Menggunakan Daster

Sorong – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Yonif 752 yang diketuai oleh Ny. Dwi Mawan Sutanto, S.H. dalam rangka HUT persit ke-71 melaksanakan kegiatan lomba sepak bola menggunakan daster yang bertempat dilapangan upacara Mako Yonif 752/VYS Jalan Basuki Rahmat KM. 10,5 Kabupaten Sorong, Papua Barat (09/03/17)

Kegiatan sepak bola menggunakan daster yang dilaksanakan oleh ibu – ibu persit kartika chandra kirana cabang XXIX Yonif 752 ini merupakan salah satu dari rangkaian lomba – lomba yang diadakan dalam rangka menyambut HUT Persti ke-71 Tahun 2017.

Dalam kegiatan  sepak bola daster ini diikuti oleh perwakilan pemain dari setiap ranting mulai dari ranting 1 Kompi Markas, Ranting 2 Kompi Senapan A, Ranting 3 Kompi Senapan B dan ranting 7 Kompi Bantuan. Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk rasa jiwa korsa dan kerja sama antara setiap ibu persit untuk dapat memenangkan pertandingan, dimana dalam permainan sepak bola ini hanya dimainkan oleh 5 orang saja.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 08 Maret s/d 10 Maret 2017, dimana pada tanggal 10 Maret 2017 akan dilaksanakan Grandfinal untuk menentukan juara pertama dalam lomba sepak bola menggunakan daster tersebut.

Posting Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*