16 Views

Latihan Kesegaran Jasmani Peleton Tangkas Yonif RK 752/VYS

Sorong – Peleton Tangkas Yonif RK 752/VYS melaksanakan kegiatan kesegaran jasmani “A” lari selama 3200 yang disaksikan langsung oleh Asops Kasdam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Prasetyo bertempat di lapangan Samapta Yonif RK 752/VYS Jln. Basuki Rahmat KM 10,5 Sorong, Jumat (31/03/17).

Latihan adalah hobby dan kesejaterahan karna ini harus selalu dijaga, dibina dan dicoba sampai mana kemampuan yang telah kita latih itu apakah terjadi kemajuan atau kemunduran.

Dalam latihan kesegaran jasmani ini diikuti juga oleh Komandan Yonif RK 752/VYS Mayor Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., Pasi-3/Pers Lettu Inf Andy Supartono dan Pasi-1/Intelijen Lettu Inf Aris Hadi Wiyanto. Setelah melaksanakan kegiatan kesegaran jasmani ini Asops kasdam XVIII/Kasuari menyampaikan bahwa jangan pernah puas dengan catatan waktu yang sekarang ini, harus tetap berlatih dan berlatih raihlah nilai terbaik dari yang terbaik. Timbulkan rasa semangat, rasa bangga terhadap Satuan Yonif RK 752/VYS dan mengharumkan nama Kodam XVIII/Kasuari diseluruh jajaran TNI-AD.

Akhir dari pengarahan Asops Kasdam XVIII/Kasuari menyampaikan ingatlah latihan yang kalian lakukan tidak akan sia – sia pasti ada hasil yang akan kalian petik harumkan nama Satuan Yonif RK 752/VYS, harumkan nama Kodam XVIII/Kasuari dan harumkan nama Papua Barat dan yakinlah Tuhan Bersama Kita “Vira Yudha Sakti”.

Posting Terkait