53 Views

Bangun Keakraban Koramil Dengan Masyarakat Melalui Karya Bakti

Sorong – Babinsa Koramil 1704-09/Kabare melaksanakan kegiatan karya bhakti  bersama masyarakat bertempat di Masjid Al-Iklas Kampung Kabare Distrik Kabare, Kabupaten Raja Ampat, Senin (03/04/2017).

Babinsa Kabare Serda Ismail dan Kopda Hamirun bersama masyarakat sekitar dengan bergotong royong pembersihaan lingkungan masjid dari sampah-sampah dan rumput-rumput liar. Karya Bhakti ini mendapat respon sangat positif dari masyarakat, kegiatan ini bertujuan meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik dan meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, disamping itu juga dapat menimbulkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI.

Danramil 1704-09/Kabare Letda Inf Musa mengatakan tujuan pengerahan anggota Koramil dalam Giat karya bakti yakni untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Disamping itu juga, kegiatan ini dapat membangun tali silaturahim dan keakraban antara Koramil 1704-09/Kabare dengan masyarakat. “Kedepannya Koramil akan terus menggalakkan giat karya bakti dengan sasaran difokuskan pada fasilitas- fasilitas umum”, tutur Danramil.

Posting Terkait