Ciptakan Keakraban, Danramil Saukorem Melaksanakan Komsos Dengan Masyarakat

Tambrauw – Guna meningkatkan peran teritorial dan jalin keakraban dengan masyarakat, Danramil 1703-02/Saukorem Letda Inf Dani Purnomo melaksanakan komsos dengan masyarakat di Kampung Binasih Distrik Saukorem Kabupaten Tambrauw, Provinsi Papua Barat, Senin (03/04/2017).

Letda Inf Dani Purnomo selaku Danramil 1703-02/Saukorem tak jemu-jemu untuk selalu menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat Kampung Binasih dengan meningkatkan komsos. Sehingga masyarakat takkan takut dan malu untuk bertegur sapa dengan anggota Koramil 1703-02/Saukorem, dengan demikian aparat kewilayahan akan mudah dalam melakukan pembinaan serta pemantauan wilayah dengan bantuan kesadaran masyarakat itu sendiri.

“Agar dari sinilah kita sebagai aparat kewilayahan bisa betul-betul mengakrabkan diri dengan semua masyarakat yang ada sehingga kita bisa menjadi salah satu bagian dari kehidupan mereka dan tentunya kita juga harus bisa memberikan pemahaman dan inpirasi bagi mereka agar mereka bisa menjadi masyarakat yang memiliki nilai kebersamaan dalam bentuk apapun dan mereka juga bisa menerima dan mendambakan akan kehadiran TNI di wilayah tersebut.” Ujar Letda Inf Dani Purnomo

Kegiatan Komsos tersebut merupakan salah satu kedekatan masyarakat dengan aparat komando kewilayahan menggambarkan bahwa rohnya TNI berada di masyarakat dengan kemauan dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas di wilayah binaannya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }