158 Views

Pangdam Tinjau Lokasi Pembangunan Brigade Infanteri Dan Batalyon Infanteri Kodam XVIII/Kasuari

Sorong – Panglima Kodam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau didampingi Bupati Kab. Teluk Bintuni Bapak Ir. Petrus Kasihiw. MT dan Ketua DPRD Kab. Teluk Bintuni Bapak Simon Dawansiba beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja ke Asrama Kompi Senapan E Yonif RK 752/VYS dalam rangka meninjau langsung areal pertanahan yang akan menjadi cikal bakal berdirinya Satuan Markas Brigade Infanteri dan Satuan Batalyon Infanteri bertempat di Asrama Yonif RK 752/VYS Kab. Bintuni, Rabu (05/04/17).

Kegiatan kunjungan ini mendapat respon oleh Pangdam XVIII/Kasuari terhadap Asrama Kompi Senapan E Yonif RK 752/VYS sehingga berkenan memberikan Jam Pangdam XVIII/Kasuari kepada anggota Kompi Senapan E Yonif RK 752/VYS.

Dalam pengarahan Pangdam XVIII/Kasuari menyampaikan bahwa para Prajurit Raider harus selalu menjaga jiwa Raider dalam diri perorangan dengan berlatih dan berlatih agar terjaga kebugaran fisik supaya dalam melaksanakan tes baik periodic, sekolah dan UKP harus bisa mencapai nilai maksimal jangan minimal saja karena kalian adalah Satuan Raider.

Pangdam juga menyampaikan bahwa cintailah Satuan Yonif RK 752/VYS dengan kebanggaan yang tinggi karena Satuan ini merupakan salah satu Satuan tertua yang ada di Papua, jangan merusak tatanan yang baik dalam Satuan  hingga terjadi tindakan yang tidak dinginkan oleh Atasan karena akan mendapat sangsi dan tindakan yang sangat tegas, dan untuk para anggota yang tidak ikut terlibat dalam penugasan agar tidak membuat pelanggaran, karena akan merusak focus dan nama baik satuan untuk hasill yang baik dalam segala hal.

Posting Terkait