Babinsa Klamono Berikan Alkitab Dan Buku Panduan Di Sekolah Minggu

Sorong – Babinsa Koramil 1704-14/Beraur melaksanakan pembinaan teritorial bertempat di sekolah minggu GKI Laharoi Klamono, Kabupaten Sorong, Jumat (07/04/2017).

Babinsa Klamono, Serda Melkianus Piethein Waf dalam kegiatan tersebut dengan suasana akrab dan penuh nuansa kekeluargaan mengatakan kepada anak-anak tentang pentingnya menjalin silaturahmi dengan siapa saja serta pentingnya menghormati kedua orang tua, Dengan silaturahmi kita dapat mempererat tali persaudaraan antara satu dengan yang lainnya, Babinsa juga menjelaskan maksud kedatangan mereka ke sekolah minggu GKI Laharoi ini adalah untuk memberikan bantuan Alkitab dan buku panduan sekolah minggu, semoga bantuan ini bisa memberikan makna dan wawasan kepada anak sekolah minggu, tegasnya.

Eli Maria, sebagai Guru Sekolah Minggu juga mengucapkan berterimakasih atas bantuan Bapak Babinsa atas perhatiaan kepada anak – anak sekolah minggu, semoga Tuhan Yang Maha Esa yang membalas semua atas kebaikan Bapak – Bapak Koramil 1704-14/Beraur ini, tuturnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }