15 Views

Kunjungan Tim Pusterad Ke Mako Yonif RK 752/VYS

Sorong – Kunjugan Tim Pusterad oleh Letkol Inf Eddy Mappa, SE.M.M jabatan Kabag Latnis Sdirbindiklat Pusterad didampingi Komandan Yonif RK 752/VYS Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto,S.H. dalam rangka memberikan pengarahan kepada Satgas Pamrahwan Yonif RK 752/VYS bertempat di Aula Sudirman Yonif RK 752/VYS Jln. Rasuki Rahmat KM 10,5 Sorong, Kamis (06/04/17).

Dalam pengarahan ini beliau menyampaikan kepada para prajurit agar selalu menjaga kekompakan dalam pos antara senior dan junior dan menjaga keberhasilan tugas dan tanggungjawab teritorial penugasan. Beliau juga menyampaikan bahwa prajurit TNI AD bisa melaksanakan kegiatan teritorial pada saat ditempat tugas. Karena itu Setiap prajurit juga harus memiliki kemampuan intelijen agar dapat mengumpulkan keterangan yang didapatkan dari masyarakat  dan mengumpulkan data – data kejadian yang sudah ada dari tempat tugas teritorial serta dapat melapor dengan cepat.

Laksanakan kegiatan teritorial dan mendata tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dsb serta mengumpulkan keterangan dan melaksanakan kegiatan Binter, Komsos serta karya bhakti dalam membantu masyarakat dan mengajak masyarakat dalam kegiatan ini.

Akhir dari pengarahan beliau melakukan foto bersama bersama anggota Satgas pamrahwan Yonif RK 752/VYS.

Posting Terkait