46 Views

Anjang Sana Pupuk Sinergitas Tni Bersama Rakyat

Sorong – Babinsa Sorong Timur, Pelda Giyanto melaksanakan anjangsana ketempat Pendeta Andrianus Sisau, bertempat di Gereja Siloam Aimas Jl. Sandiwon Km 19 Kabupaten Sorong, Sabtu (08/04/17).

Pada kesempatan anjang sana tersebut, Pelda Giyanto yang bertugas sebagai Babinsa Sorong Timur, mengajak pihak gereja dan seluruh Jemaat agar dapat bekerjasama dengan TNI dalam hal ini Koramil Sorong Timur, guna menciptakan suasana wilayah yang aman dan kondusif, kegiatan ini juga bertujuan guna merapatkan hubungan TNI bersama seluruh lapisan masyarakat guna terciptanya kemanunggalan serta sinergitas TNI-Rakyat, “Bersama Rakyat TNI Kuat” ungkap Babinsa.

Pada kesempatan itu pula Babinsa juga memberikan Bahan sembako berupa Beras, Supermi, Gula, Kopi dan Teh serta bantuan dari Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Daniel E.S. Lalawi.

Andrianus Sisau, mengatakan, Kami siap membantu bersama TNI dan seluruh aparat Negara lainnya dalam menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan diwilayah ini, tidak lupa juga kami ucapkan rasa terimakasih kepada Dandim 1704/Sorong melalui Koramil Sorong Timur yang berkenan berkunjung dan memberikan bantuan serta memberikan sembako kepada kami, semoga dengan kegiatan ini dapat memperkuat hubungan masyarakat bersama TNI.

Posting Terkait