16 Views

Babinsa Bantu Masyarakat Bangun Masjid

Sorong – Puluhan Babinsa Koramil 1704-04/Teminabuan yang dipimpin oleh Serma Soleman dikerahkan melaksanakan karya bakti membaur bersama masyarakat membantu pembangununan Masjid Darul Ulum di Distrik Keyen Kabupaten Sorong Selatan, Sabtu (08/04/17).

Masjid Darul Ulum tersebut dibangun dengan dana swadaya dari masyarakat serta bantuan dari para donatur, saat ini pembangunan baru masuk pembuatan pondasi dan pengecoran tiang utama, diharapkan dengan dibangunya masjid itu maka akan mampu menampung jamaah yang ada di Distrik Keyen Kabupaten Sorong Selatan dan sekitarnya.

Menurut Danramil Teminabuan Kapten Inf  Khairil Achmad mengakui bahwa TNI siap membantu dalam berbagai kegiatan yang ada di masyarakat, baik kegiatan sosial ataupun sifatnya bencana alam, hal ini juga wujud kepedulian dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat guna meningkatkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat serta menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat dengan selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

“Kami terus membangun hubungan baik dengan warga melalui kegiatan-kegiatan yang langsung bersentuhan dengan mereka, dengan ikut langsung dalam pembangunan maka antusiasme warga untuk bergotong royong juga semakin baik,” kata Danramil.

Kapten Inf  Khairil Achmad yang menjabat Danramil Teminabuan juga mengingatkan warga agar selalu waspada saat musim penghujan seperti saat ini, sebab potensi bencana selalu saja muncul, baik itu angin puting beliung ataupun banjir dan tanah longsor.

Posting Terkait