56 Views

Wujud Cinta Kasih Serta Kepedulian Jajaran Kodim 1704/Sorong Masyarakat

Sorong – Serda Jois Noya, bersama 5 (lima) Babinsa Koramil 1704-10/Makbon melaksanakan karya bakti bersama masyarakat membantu pembangunan Gedung Sekolah Minggu di Distrik Makbon Kabupaten Sorong, Minggu (09/04/17).

Kegiatan karya bakti ini merupakan sebagai bentuk dukungan dan kepedulian bagi pendidikan anak-anak sekolah Minggu di Distrik Makbon Kabupaten Sorong .

Danramil 1704-10/Makbon Katen Inf Soleman Sanggel menyampaikan bahwa pembangunan yang telah dilaksanakan hingga saat ini sudah sampai pada tahap pemasangan dinding, dan akan dimaksimalkan untuk cepat selesai.

“Gedung sekolah Minggu yang kami bantu pembangunan kini telah memasuki tahap pengecoran dan pemasangan dinding,” kata Danramil.

Danramil juga menambahkan, pembangunan sarana pendidikan sekolah Minggu itu adalah sebagai wujud cinta kasih dan kepedulian jajaran Kodim 1704/Sorong terhadap dunia pendidikan anak-anak, selain itu juga bertujuan guna menumbuhkan kemanunggalan dan kebersamaan antara TNI bersama Masyarakat sehingga terwujud “Bersama Rakyat TNI kuat,” tegas Danramil.

Posting Terkait