Babinsa Ayamaru : “Kebersihan Merupakan Hal Yang Tak Terpisahkan Dari Kehidupan Manusia”

Sorong – Sebanyak 8 (delapan) Anggota Babinsa Koramil 05/Ayamaru yang dipimpin oleh Pelda Jupryono melaksanakan karya Bhakti bersama masyarakat Kampung Kambufatem dalam rangka membersihkan halaman dan bangunan yang akan ditempati oleh anggota Pos Ramil Kambufatem Distrik Aitinyo Barat Kabupaten Sorong, Selasa (11/04/17).

Pelda Jupryono yang bertugas sebagai Babinsa Ayamaru menyampaikan, kebersihan lingkungan merupakan hal yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia dan merupakan unsur dalam ilmu kesehatan dan pencegahan.

Yang dimaksud kebersihan lingkungan adalah menciptakan lingkungan yang sehat sehingga tidak mudah terserang bergabai macam penyakit.

“Hal ini dapat dicapai dengan menciptakan suatu lingkungan yang bersih indah dan nyaman”, ujar babinsa

Danramil 1704-05/Ayamaru Mayor Inf Andreas Pailo mengatakan bahwa kegiatan pembersihan lingkungan yang dilaksanakan oleh Babinsa bersama masyarakat Kampung Kambufatem ini adalah bertujuan guna membersihkan halaman dan bangunan yang akan ditempati oleh anggota Pos Ramil Kambufatem yang rencananya akan ditempati dalam waktu dekat, selain itu juga bertujuan guna memupuk hubungan yang selama ini sudah terjalin baik antara keduanya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }