Komitmen TNI AD Dalam Sukseskan Swasembada Pangan Nasional

Sorong – Serda Jois Noya, Babinsa Koramil 1704-10 Makbon melaksanakan kegiatan pendampingan kepada petani serta membantu proses pembersihan lahan jagung bertempat di Distrik Makbon Kabupaten Sorong, Selasa (11/04/17).

Dengan adanya kegiatan pendampingan oleh para Babinsa yang turun langsung ke ladang petani ini, selain bertujuan memberikan penyuluhan dan motivasi para petani juga menjalin hubungan yang harmonis serta memupuk hubungan yang baik dalam setiap kegiatan dengan masyarakat.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan warna dan semangat baru dalam bercocok tanam, sehingga petani mampu memaksimalkan lahan dan memilih waktu tanam sehingga lahan lebih produktif dan hasil lebih meningkat.

Danramil Makbon Kapten Inf Soleman Sanggel mengatakan, yang dilakukan Babinsa dalam pendampingan terhadap petani ini merupakan komitmen TNI-AD dalam memajukan swasembada pangan.

“Kedepan, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu pemerintah dalam mensukseskan program ketahanan pangan Nasional yang saat ini sedang digalakan,” jelasnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }