Pembukaan TMMD 98 Kabupaten Teluk Bintuni

Bintuni – Bertempat di lapangan Sekolah Dasar (SD) YPK Rafidim, Kampung Muturi Km. 7, Distrik Manimeri, Kabupaten Teluk Bintuni, telah dilaksanakan Upacara Pembukaan TMMD Reguler ke-98 Kampung Muturi Wilayah Kodim 1703/Manokwari TA. 2017, Rabu (05/04/17).

Dalam pelaksanaan TMMD Ke 98 ini, tema yang di usung adalah “Dengan semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan NKRI,” yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan Desa dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Bertindak sebagai Irup dalam upacara pembukaan Bupati Kabupaten Teluk Bintuni ( Ir. petrus Kasihiw. MT) dan Komandan Upacara Lettu Chb Anwar, yang dihadiri oleh Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau (Pangdam XVIII/Kasuari), Kolonel CHB Ignatius Budi Handoko (Kahubdam XVIII/Kasuari), Letkol CTP Drs. Hery Sulistianto (Katopdam XVIII/Kasuari), Kolonel CZI. A. Tribudi Mardi Raharjo (Kazidam), Letkol Andy Parulian Simanjuntak, S. I. P (Dandim 1703/Mkw), Letkol Inf.  Agung Sukoco (Dandenintel Dam XVIII/Kasuari), Mayor Inf Doddy Yudha (Pabandya Bakti Dam XVIII/Kasuari), Simon Dowansiba, SE (Ketua DPRD Kab. Teluk Bintuni), Gustaf Manuputy, MM (Sekda Kab. Teluk Bintuni), Para Kepala SKPD Kab. Teluk Bintuni, Para Pimpinan BUMD, Para Todat, Toga, Tomas dan Masyarakat Kampung Muturi.

Dalam amanatnya Bupati Kab. Teluk Bintuni mengucapkan selamat datang kepada Pangdam XVIII/Kasuari selaku putra terbaik Papua dan terimakasih yang sebesar-besarnya karna dengan semangat para TNI kegiatan TMMD ke 98 ini dapat terlaksana, selain itu ucapan terimakasih juga ditujukan kepada setiap unsur yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan TMMD 98 TA. 2017.

Bupati menjelaskan bahwa tujuan dari TMMD ini adalah untuk mempercepat pembangunan Desa dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar sehingga kedepannya bisa menjadi daerah yang maju dan berkembang.

Kegiatan TMMD ini berlangsung selama 30 hari dan akan dikerjakan oleh anggota Kodim 1703/Manokwari dengan rangkaian kegiatan seperti pengecoran jalan, pembuatan bak air dan pengecoran lapangan Volly dll.

Apresiasi khusus juga ditujukan kepada Dandim 1703/manokwari atas kegiatan TMMD ini karna pelaksanaan kegiatan seperti ini di daerah bintuni sudah dilaksanakan 4 kali TMMD.

Prajurit berasal dari rakyat, oleh rakyat dan kembali untuk Rakyat, Harapan kepada masyarakat kampung Muturi agar dapat bahu membahu untuk membantu TNI sehingga terciptanya keutuhan NKRI.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }