Babinsa Klawalu Bersihkan Gereja

Sorong – Melalui karya bhakti jajaran Kodim 1704/Sorong mewujudkan untuk lingkungan yang sehat bersih dan nyaman guna meningkatkan derajat kesehatan dan ketenteraman masyarakat, untuk itu Babinsa Klawalu Serda Susiswo Koramil 1704-01/Sorong Timur karya bhakti bersama jemaat gereja membersihkan sisa-sisa Bangunan di Gereja Bethesda Distrik Sorong Timur Sorong Kota, Jumat (14/04/2017).

Babinsa Klawalu Serda Susiswo mengatakan karya bakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara babinsa dan masyarakat didaerah binaannya dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis.

Salah satu jemaat Bapak Okta mengucapkan banyak – banyak terima kasih kepada bapak Babinsa Koramil 01/Sorong Timur yang sudah bersama warga melakukan karya bhakti di rumah tuhan ini (Gereja).

semoga kedepan hubungan antara Babinsa dan Masyarakat  yang sudah sangat dekat dan harmonis ini, agar di pertahankan dan di tingkatkan lagi sehingga  hubungan antara TNI dengan masyarakat semakin harmonis.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }