Babinsa Maralol Terjun Langsung Dalam Pengecoran Jalan

Sorong – Babinsa Koramil 07/Seget Kodim 1704/Sorong Sertu Jefri Tuweyeh bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti pengecoran jalan, dimana jalan tersebut merupakan akses utama yang dapat menghubungkan antara kampung yang satu dengan kampung yang lainnya bertempat di Kampung Maralol Distrik Salawati Selatan Kab. Sorong, Jumat (14/04/2017).

Sertu Jefri Tuweyeh mengatakan jalan merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi kelancaran transportasi warga. Demikian pula dengan pengecoran jalan ini bertujuan untuk memperlancar aktivitas warga dan mengurangi jalanan yang becek pada musim penghujan ini.

Disela waktu Danramil 1704-07/Seget Kapten Inf M. Ali Sampulawa menurutnya Keterlibatan Babinsa dalam kegiatan karya bakti untuk membantu masyarakat dalam bentuk kepedulian Koramil 1704-07/Seget terhadap kesulitan masyarakat sehingga dengan kedatangan Babinsa pada pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama-sama membangun daerahnya.

Begitu dekatnya hubungan antara Babinsa dengan masyarakat, itu terjadi dimana saja. Hal ini bisa terwujud apabila antara Babinsa dengan warga sudah terjalin  komunikasi yang baik.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }