48 Views

Persit KCK Cabang XXIX Yonif 752/VYS Gelar Acara Syukuran HUT Persit KCK KE-71

Sorong – Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIX Yonif 752 gelar Acara Syukuran peringatan HUT Persit Ke 71 bertempat di Aula Sudirman Yonif  RK 752/VYS dengan Tema ” Dengan dilandasi semangat Bineka Tunggal Ika Persit Kartika Candra Kirana Ikut serta mewujudkan keluarga prajurit yang menjunjung tinggi Toleransi da kepedulian Sosial Guna mendukung Tugas pokok TNI Angkatan Darat, Sabtu (15/04).

Puncak peringatan HUT persit ke 71 tersebut ditandai dengan lomba tumpeng antar anak ranting dan pemotongan tumpeng oleh Komandan Yonif RK 752/VYS Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H. didampingi Ketua Persit Ny. Dwi mawan Sutanto, S.H. dan diberikan anggota persit termuda.

Pada Kesempatan itu, Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXIX Yonif 752 Ny. Dwi mawan Sutanto, S.H. membacakan sambutan dari Ketua Umum Persit KCK. Dalam setiap peringatan ulang tahun terkandung makna rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas tumbuh dan berkembangnya persit kartika candra kirana hingga mencapai usianya ke 71 tahun.

Dalam kurung waktu tersebut banyak dinamika yang dialami organisasi baik keberhasilan maupun hambatan dlam pelaksanaan kegiatanya, namun berkat bimbingan, arahan serta bantuan bapak pembina disemua tingkat pengurusan, yang dengan kesabaran dan kesetian terus mendukung segala kegiata kami baik material maupun Spiritual. Serta adanya tekat dan semangat kebersamaan seluruh anggota, sehingga kegiatan organisasi dapat dilaksanakan dengan lancar hingga saat ini.

Peringatan hari ulang tahun bisa dimaknai juga sebagai kesempatan untuk mengevaluasi dan mengintropeksi diri terhadap setiap peran dan pelaksanaan tugas organisasi selama kurun waktu setahun yang lalu.sehingga kekuranga dimasa lalu dapat segerah diperbaiki dan disempurnakan, agar kedepan dapat melangkah dengan baik dan lebih bermaafaat guna mewujudkan program kerja organisasi persit KCK.

Mengakhiri sambutan tersebut, Ketua umum persit kartika candra kirana mengucapkan terimakasi dan penghargaan yang tulus kepada pembina serta semua pihak yg telah memberikan bimbingan,bantuan dan perhatiannya untuk kemajuan organisasi yang kita cintai dan mudah mudahan kedepan akan senantiasa bertekad untuk membangun kerukunan kekeluargaan dan rasa kebersamaan serta bekerja keras dengan Tulus Dan Iklas serta berupayah meningkatkan ketrampilan yg dimiliki dapat memberikan karya terbaiknya demi organisasi persit KCK yang kita cintai.

Pada kesempatan ini pula Komandan Yonif RK 752/VYS Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H selaku Pembina Persit Kartika Candra Kirana Cab. XXIX Yonif 752 dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh Persit Kartika Candra Kirana “Dalam Rangka peringatan hari ulang tahun ini hendaknya dapat dijadikan sebagai wahana evaluasi dan introspeksi, untuk mengukur sejauh mana sumbangsih yang telah diberikan oleh Persit KCK dalam mendukung pelaksanaan tugas Yonif RK 752/VYS dan pengabdiannya kepada masyarakat dan juga mengingatkan peran istri sebagai pendamping suami sekaligus ibu rumah tangga, dan sebagai anggota organisasi merupakan tugas yang berat dalam menunjang keberhasilan seorang suami karena dalam setiap keberhasilan yang diraih suami tidak terlepas dari ketulusan peran dan dukungan seorang isteri.

Posting Terkait