45 Views

Babinsa Koramil Sorong Timur Selalu Aktif di Daerah Binaannya

Sorong – Jajaran Kodim 1704/Sorong berupaya melakukan pendekatan kepada masyarakat, secara intensif terus melakukan komunikasi sosial yang bertujuan, selain untuk mengetahui berbagai permasalahan dan juga berupa ikut membantu, untuk mencarikan jalan keluar dan solusi yang terbaik, pada setiap persoalan yang ada di masyarakat. Seperti Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Susiswo komsos dengan Perangkat Lurah Klawalu Distrik Sorong Timur, Senin (17/04/17).

Komsos kali ini Babinsa membahas tentang tempat pembuangan sampah, Babinsa menjelaskan dari beberapa komplek, dari segi lingkungannya sangat kotor dikarenakan masyarakat yang membuang sampah bukan pada tempatnya mengakibatkan pencemaran lingkungan.

“Sebagai aparat kampung mengingatkan kembali supaya warga masyarakat agar tidak membuang sampah pada tempatnya dan kemudian saya akan melakukan koordinasi dengan petugas dinas kebersihan untuk membantu mengangkut sampah yang berada dilingkungan warga,” Kata Babinsa

Lurah Klawalu mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur yang sangat peduli dengan lingkungan didaerah binaannya.

“kami akan menjalani yang bapak sampaikan dan akan menghimbau kembali ke masyarakat supaya tidak mebuang sampah pada tempatnya dan selalu menjaga sekitar lingkungan sehingga tidak menimbulkan penyakit,” Katanya.

Posting Terkait