79 Views

Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Kodim 1713/Kaimana Laksanakan Lari Aerobik

Kaimana – Kodim 1713/Kaimana menjaga kebugaran tubuh dengan melaksanakan Lari Aerobik, yang di pimpin Oleh Pasi Ops Kodim 1713/ Kaimana Lettu Inf Setiyono.dan di ikuti sebanyak 53 orang anggota, bertempat di lapangan apel makodim 1713/Kaimana, Kamis (20/4/17).

kegiatan ini merupakan salah satu program dari komando atas kepada prajurit jajaran Kodam XVIII/Kasuari lebih khususnya bagi prajurit kodim 1713/Kaimana, Kegiatan ini diikuti dengan semangat karena setiap anggota sadar akan hasil dari kegiatan ini seperti memiliki jantung yang sehat dan berat badan yang Ideal serta Fisik yang prima dalam melaksanakan tugas tugas di wilayah.

Pada hakekatnya setiap prajurit seperti seorang atlet yang di tuntut harus memiliki kecepatan,kekuatan dan koordinasi keseimbangan dalam gerakan.

kegiatan fisik ini merupakan syarat mutlak bagi seorang prajurit sehingga akan menunjang tugas tugas pokok di masa yang akan datang.

Sebagai satuan kewilayahan yang mempunyai peranan penting dalam melaksanakan pembinaan teritorial kemampuan prajurit tetap terbina dan terus dilatih sehingga terciptanya prajurit profesional.

Posting Terkait