65 Views

Babinsa Saukorem Berikan Solusi Terbaik

Manokwari – Demi menjaga keamanan dan kenyaman warga binaannya, Danramil 1703-02/Saukorem melalui Babinsanya Pelda Suharno dan Kopda Topan Herdiyanto bersama warga setempat melaksanakan pemasangan pagar kawat keliling di kampung Binasih, Distrik Saukorem, Kabupaten Tambraw, Provinsi Papua Barat.

Hal tersebut dilaksanakan karena akhir-akhir ini dikampung Binasih sering terjadi permasalahan sesama warga yang disebabkan hewan ternak ( sapi ) milik warga sering berkeliaran dikebun untuk mencari makan sehingga kebun milik warga mengalami kerusankan dan gagal panen. Karena permasalahan ini warga pemilik kebunpun tidak terima kebun mereka rusak karena ulah hewan ternak (sapi).

Mengetahui hal tersebut, Danramil 1703-02/Saukorem Letnan Satu Inf Dani Purnomo memberikan saran kepada pemilik hewan ternak ( sapi ) dengan di bantu pihak koramil mebangun pagar kawat keliling guna mencegah hewan ternaknya berkeliaran di kebun milik warga.

Bapak Yahya Meimefes Selaku pemilik Sapi dan Seftinus Kasi selaku pemilik kebun mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danramil 1703-02/Saukorem dan Bapak Babinsa karena atas saran Pihak Koramil masalah yang sering terjadi ini dapat terpecahkan.

Posting Terkait