Komitmen Satuan Teritorial dalam Membantu Warga Binannya

Sorong – Babinsa Koramil 1704-06/Salawati melaksanakan karya bakti membantu pembuatan Jamban bagi warga yang kurang mampu di Kampung Klasmelek, Distrik Mayamuk, guna membantu mewujudkan lingkungan yang sehat diwilayah binaannya, Sabtu (22/04/17).

Serma Sunyoto berserta 4 (Empat) orang anggota Koramil Salawati dalam pembuatan jamban dirumah Bapak Andreas Malakabu yang belum memiliki Jamban. Pembuatan jamban ini bertujuan untuk membantu mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman guna meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kemanunggalan TNI-rakyat khususnya diwilayah binaan.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 1704-06/Salawati Lettu Inf Deni L menurutnya turun tangan anggota Koramil dalam pembuatan jamban ini adalah tugas kami para satuan teritoral untuk membantu warga yang kurang mampu.

“ini merupakan komitmen Koramil dalam membantu pembangunan pemerintah khususnya di sektor binaannya” kegiatan  merupakan aksi nyata dari Koramil 06/Salawati di lapangan untuk membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahannya,” Ujar Danramil.

Bapak Andreas Malakabu pemilik rumah mengucapkan sangat terima kasih kepada Babinsa dan warga sekitar. Berkat bantuan ini saya dan keluarga jadi bisa memiliki jamban yang sehat, Kami sekeluarga turut senang dan bahagia atas pelaksanaan kegiatan ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas budi baik para Babinsa Jajaran Kodim 1704/Sorong.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }