63 Views

Menggalakan Kembali Poskamling Demi Keamanan Warga Binannya

Sorong – Babinsa Koramil 1704-14/Beraur melaksanakan komunikasi sosial dengan Bapak Carlos tokoh masyarakat dikampung Baros, Distrik Klasafet, Kab Sorong, Sabtu (22/04/017).

Serda Sudirman Babinsa Baros mengatakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat membahas tentang menggalakan kembali Pos Keamanan Lingkungan (POSKAMLING) guna mengantisipasi gangguan warga pada malam hari Misalnya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan kekerasan serta bahaya narkoba.

Tujuan lainnya juga untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi kerjasama dalam tugas pembinaan teritorial sehingga mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Tokoh Masyarakay Bapak Carlon membenarkan bahwanya perlunya secara bersama meningkatkan keamanan lingkungan.

“Ya, Poskamling itu dibuatkan pada intinya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan, sebagai fungsi utama pengaman daerah untuk poskamling di lingkungan ini merupakan bentuk bantuan masyarakat dalam membantu kelurahan dan Kepolisian, dari berbagai aksi kriminalitas yang mengancam warga disini,”ungkapnya.

Dan saya mewakili masyarakat lainnnya berterima kasih kepada Bapak Babinsa Koramil Beraur yang telah mengingatkan dan menggalakan keamanan demi masyarakatnya,Tambahnya.

Posting Terkait