37 Views

Prajurit Teritorial Tak Mengenal Lelah Ciptakan Wilayah yang Kondusif

Sorong – Koramil 1704-14/Beraur yang selalu melaksanakan serbuan teritorial lewat Komunikasi Sosial dengan masyarakat Kampung Klawana, Distrik Klamono, Kab. Sorong, Sabtu (22/04/2017).

Tidak mengenal lelah prajurit teritorial selalu memberikan perhatian dan kenyaman lewat komunikasi sosial dengan masyarakat sehingga mengetahui perkembangan daerah, seperti Babinsa Klawana Serma Misni yang selalu berkomunikasi dengan masyarakatnya hanya sekedar membahas tentang menjaga kekompakan, kebersamaan dan selalu menjaga hubungan silahturahmi antar warga tanpa kita sadari pasti menciptakan situasi dan kondisi kampungĀ  Klawana ini tetap rukun dan kondusif.

Kapten Inf Irawan Suwarna yang sekarang menjabat Danramil 1704-14/Beraur mengatakan kegiatan yang berlangsung untuk mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat sehingga lebih nyata Bahwa Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan,maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat binaannya.

Posting Terkait